Laman

pasang
Jasa Pembuatan Blog, Website, SEO Page 1 Google
Manajemen Tim Promosi Online Profesional 

JWeMedia Group Melayani juga Jasa Setting Blog Ke Domain Pribadi, Jual Blog Siap Pakai, Blog Siap Posting, Landing Page SEO Page 1 Google, Blog Dummy, Blog Trafik Tinggi dan Menyediakan Berbagai Niche Backlink Berkualitas.


Assalamualaikum..
Terimaksih sebelumnya sudah berkenan mampir dan membaca informasi jasa layanan dari JWeMedia yang kami tawarkan. Dewasa ini sebuah informasi baik jasa layanan maupun produk dengan adanya layanan online / internet memudahkan setiap orang untuk mengakses sebuah informasi di manapun kapanpun asal ada koneksi internet.

Banyak hal yang bisa kita manfaatkan dari sebuah layanan era informasi ini terlebih lagi untuk para pelaku bisnis baik jasa maupun jualan produk apa saja Insya Alloh pasti laku, contoh saja seperti hewan yang menurut sebagian orang menjijikkan yaitu cacing tanah dan cacing sutra ternyata hewan ini laku di jual bahkan sangat banyak peminatnya.

Kami sebagai admin dan tim JWeMedia telah beberapa kali membuktikan beberapa produk yang enggak banget namun memiliki peminat yang luar biasa seperti pada contoh di atas, sehingga kami termotifasi dan memberanikan diri untuk berinisiatif membangun usaha jasa layanan promosi online secara berkelompok / Tim  dengan landasan hobi dan kegiatan rutinitas harian kami sebagai blogger. 

Hanya bermodalkan beberapa produk barang / jasa, blog dan membeli domain kami membangun beberapa usaha / bisnis online jualan produk dengan modal minim di bawah 5 jutaan tergantung produk barang dan jasa yang saya jual, misal contoh dompet kulit ikan pari dan lampu hias aromaterapi ini bisa di bilang tanpa modal pasalnya hanya bermodalkan foto saja dengan nilai plus salah satu tim kami bersilaturahmi langsung dengan owner pengrajinnya.

Terlebih lagi kelemahan para UKM sejak lama ialah pada pemasaran produk merekan baik online maupun offline hal ini menjadi masalah klasik, hal inilah yang sering sekali di keluhkan pada pengusaha UKM baik produk kerajinan maupun makanan dll, maka dari itu kami lebih respek terhadap para UKM / unit usaha / Pengusaha yang ingin memasarkan prodaknya melalui media online internet. 

Memang tidak mudah ketika tim kami menawarkan jasa kami kepada para UKM maupun pengusaha kebanyakan mereka tidak percaya namun saya yakin semakin kedepan mereka akan mencari tim kami di saat mereka membutuhkan dan meyadari pangsa pasar yang sudah berubah ke ranah online.

Berbeda dengan dua produk ujicoba tim kami yaitu dompet kulit ikan pari dan lampu hias aromaterapi tersebut di karenakan tim kami ada yang kenal lebih sedikit mudah menjelaskan kerja tim kami pasalnya mereka owner kebanyakan sudah sepuh / tua / generasi tua sehingga susah untuk menerima perpindahan arus bisnis seperti saat ini.

Singkat cerita hingga pada akhirnya tim kami memiliki nilai plus trush dengan beberapa pengrajin terjalin Alhamdulillah sampai saat ini masih terus produktif dan provite, tim kami membangun usaha jualan online ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan dengan persiapan matang seperti foto produk, riset keywoard, belajar mengenal produk terkait dan sebagainya.

Bulan ke 2 Alhamdulillah sudah mulai ada orderan, hingga bulan ke 6 sudah lumayan keteteran di karenakan tim kami orangnya bosenan setelah berjalan kami carikan admin / orang yang mau mengelola usaha jualan online tersebut  dengan sistem bagi hasil maupun sistem gajian, namun kami lebih senang dengan sistem bagi hasil walaupun tidak semua partner kami mau dengan sistem bagi hasil 60% pengelola 40% kami tim JWeMedia.

Hal ini di berkaitan dengan maindset setiap orang itu berbeda, wajar dikarenakan setiap manusia itu punya karakter masing-asing yang unik. Selain itu kami juga menggandeng beberapa UKM di jogja dengan menawarkan jasa layanan dari JWeMedia khusus UKM yaitu dengan membuatkan media promosi online seperti blog / website / akun sosmed + pengelolaan selamanya gratis tanpa di pungut biaya.

Hanya saja tim kami mendapatkan fee dengan sistem royalti / bagi hasil dari omset promosi online / order melalui media online biasanya antara 5%-20% tergantung nilai dari produk tersebut. Jadi sebagai UKM / pengusaha tidak usah berpusing ria harus mengelola media online sosmed / web / blog yang belum tentu semua bisa maupun mampu, kalaupun harus belajar perlu waktu yang lumayan cukup lama sehingga mengganggu proses produksi dll.

Selain itu cara seperti ini lebih nyaman bagi kami di karenakan tim kami bekerja terlebih dahulu dengan riset produk tersebut, menyiapkan materi yang di perlukan, menyiapak foto produk, hingga bisa berada pada page 1 google butuh perjuangan dan waktu yang tidak sedikit, hal ini sebenarnya tergantung dari besar kecilnya persaingan kata kunci produk dalam mesin pencarian google. 

BACA KUMPULAN TESTIMONI 
JASA PROMOSI ONLINE JWeMedia

Sedangkan anda sebagai produsen / pengusaha tidak akan terganggu karena kami bekerja sebagai tim IT support online / bagian dari perusahaan bapak / ibu yang di bayar dari hasil berapa banyak oderan dari media online seperti medsos / web / blog yang kami kelola.

Memang lebih baik serahkan pada ahlinya, jangan hanya suruh di buatkan / membeli web / blog terus beranggapan sudah pasti omset meroket, lha wong membangun web / blog saja perlu riset dan perawatan harian agar bisa tetap berada pada halaman 1 di mesin pencarian google, tidak cukup gunakan jasa SEO begitu saja,merawat memang lebih mudah dari pada harus membangun dari awal.   
Untuk modal membangun blog / web tersebut bapak / ibu tidak di kenakan biaya alias gratiss di karenakan modal pembuatan web / blog dan media online seperti sosmed dll dari Tim kami JWeMedia. JogjaWebster juga menawarkan full support sistem manajemen pemasaran online, sehingga produksi barang bapak / ibuk tidak akan terganggu bahkan Insya Alloh akan meningkat.


Perkenalkan kami JWeMedia Group sebuah perusahaan jasa layanan promosi online yang berdomisili di yogyakarta 

JWeMedia | JogjaWebster.com 
Jln. Godean KM 15 Ngijon Sleman Yogyakarta 55562 
kontak WA. 0896 031 70674 ( text only )


Berikut ini daftar beberapa blog dan website yang telah kami buat serta di optimasi agar bisa berada pada halaman 1 pada mesin pencarian google  :





Berikut Jasa Layanan Yang Kami Tawarkan :

Jasa Pembuatan Blog
Untuk jasa pembuatan blog khusus menggunakan platform blogger, contoh pada halaman blog yang sedang anda baca ini menggunakan blogger model landing page tamplate standar bawaan blogger Alhamdulillah Page 1 Google, dengan kata kunci pencarian antara lain jasa pembuatan blog seo page 1 google, jasa seo page 1 google, jasa pembuatan blog, jasa pembuatan website. 

Bahkan beberapa partner usaha yang kami kelola baik blog maupun website juga kebanyakan menggunakan template standar model landing page ini namun tetap power full untuk optimasi SEO page 1 google, silahkan cek saja pada tabel di atas baik dengan mengetikkan kata kunci maupun langsung menuju url terkait.  

Sedangkan untuk jasa layanan pembuatan blog yang kami tawarkan ada 3 model blog di antaranya sebagai berikut :

Landing Page
Model blog ini cocok di gunakan sebagai media informasi produk maupun jasa seperti jualan prodak maupun jasa layanan, bahkan cocok di gunakan untuk perusahaan maupun unit usaha UKM, kebanyakan partner kami menggunakan blog model ini dan Alhamdulillah banyak dari mereka berada pada halaman pertama di mesin pencarian google, untuk bukti dan testimoni silahkan cek pada tabel di atas sudah saya sertakan. 
Untuk informasi mengenai biaya serta fitur / fasilitas 
yang di dapat silahkan baca selanjutnya 
Jasa Pembuatan Blog Landing Page SEO Page 1 Google.

Toko Online
Model blog ini cocok di gunakan untuk jualan produk, untuk templatenya kami menggunakan template berbayar dari...........    contoh template bisa lihat di sini. Saya sendiri sebenarnya kurang sreg menggunakan template seperti ini namun kembali lagi ke anda dan kalau kami pribadi melihat jualan yang akan kita jual / informasikan, produk apa yang akan kita tawarkan apakah cocok menggunakan template toko online tersebut atau tidak?

Untuk informasi mengenai biaya serta fitur / fasilitas 
yang di dapat silahkan baca selanjutnya 

Jasa Pembuatan Blog Toko Online SEO Page 1 Google.

Blog Pribadi
Blog Pribadi Model beginian cocok banget di gunakan untuk jualan dengan teknik personal breanding, apalagi kita sudah punya visitor dan trafik website yang tinggi so pasti jualan kita laku lah, banyak lho anak-anak muda sekarang yang modal blog beginian bisa jualan apa saja yang dia sukai dan memang kebanyakan passion dia sih..

Untuk template saya rekomendasikan menggunakan template berbayar agar tidak terlalu mainstream silahkan bisa membeli di ............,................, ....................., untuk pemasangannya biasanya sudah ada pada setiap templatenya.

Sebenarnya untuk membuat blog pribadi, blog toko online maupun blog landing page seperti pada beberapa contoh partner kami ini bapak / ibu bisa membuatnya sendiri secara gratis hanya bermodalkan email gmail saja sudah bisa menikmati fasilitas blogger ini.

Baca Selengkapnya : 
Panduan Cara Membuat Blog di Blogger

Namun bagi anda yang ingin menggunakan jasa layanan kami Untuk informasi mengenai biaya serta fitur / fasilitas  yang di dapat selain itu mendapatkan bonus free konsulasi gratis silahkan baca selanjutnya :

Jasa Pembuatan Blog Pribadi SEO Page 1 Google.

Bagi anda yang ingin bisa dan belajar secara private juga bisa lho..silahkan ikuti Pelatihan Kursus Cara Membuat Blog Pemula Hingga Mahir Di Yogyakarta, atau bisa membaca materi online secara gratis dan cuma-cuma di jogjawebster 


Jasa Setting Blogger Menggunakan Domain Pribadi
Nah, bagi anda bapak / ibu yang memiliki blog khususnya dengan platform blogger ingin mengoptimalkan blog anda agar lebih mudah terindex oleh mesin pencarian google dan berpotensi berada pada halaman pertama google. 

Bisa dengan menggunakan jasa layanan kami yaitu jasa setting blog ke domain pribadi yang berektensi .id, .com. .net, .info, .org dll bisa kami bantu dari order sampai mensetiingkan hingga bisa di akses menjadi www.alamatdomainanda.com 

Atau anda mau sedikit belajar bersusah payah setting sendiri juga bisa, sudah kami siapkan dan sediakan tutorialnya lengkap, Insya Alloh mudah untuk di pahami info lengkap baca :

Panduan Cara Setting Blog Ke Domain Pribadi

Namun bagi anda yang ingin menggunakan jasa layanan kami berikut rincian fasilitas paket beserta biaya jasa yang kami tawarkan :


NB : 
Untuk perpanjang domain bisa kami bantu 
Harga Paket Bisa Berubah Sewaktu-waktu sesuai harga update Domain
Materi Artikel Iklan dari anda dan di posting permanen di media partner tesebut   
Blog dummy telah di optimasi untuk kebutuhan SEO page 1 google


Jasa Pembuatan Website
Dalam Pembuatan Website Tim kami menggunakan Platform dari blogger dengan hosting unlimited layanan dari  google inc raksasa internet dunia ini memang power full selain sederhana hemat budget dan sangat cocok untuk di optimasi SEO page 1 Google tentunya.

Apa lagi di padukan dengan domain berbayar akan menambah performa website kita mejadi optimal jika nantinya akan kita optimasi dengan jasa SEO page 1 google dari kami tim JWeMedia akan lebih mudah dan cepat berpeluang betengger di halaman 1 dalam mesin pencarian google dengan keywoard / kata kunci tertentu.   






Jasa Pembuatan Blog Dummy
Platform menggunakan blogger, cocok di gunakan sebagai tools optimasi SEO page 1 google website maupun blog bapak / ibu, hal ini juga bisa memperkuat backlink web / blog jualan produk / jasa bapak / ibu dengan niche yang di sesuaikan agar menjadi backlink yang berkualitas sehingga membentuk link building yang berkualitas.




HARAP DI BACA DAN DI PAHAMI!!!!
Tidak adan jaminan blog / website bapak / ibu langsung page 1 google, di karenakan perlu proses yang cukup lama, namun teknik ini di rekomendasikan sebagai teknik SEO yang masih mumpuni dan terbukti natural sehingga mesin pencarian google lebih menyukai teknik ini, katakanlah prosentase berhasil 50:50. 
  
Untuk mendapatkan jaminan garansi page 1 google gunakan fasilitas layanan kami dengan sistem kerjasama bagi hasil royalti profit, di karenakan pengerjakan secara manual dan riset membutuhkan waktu yang cukup lama agar lebih power full.

Paket blog dummy ini cocok untuk produsen, pengusaha ukm / produk barang maupun jasa layanan contoh Call WL-Print yang sudah menggunakan jasa kami dan sudah saya sertakan di atas pada daftar beberapa blog dan website yang kami buat dan optimasi sehingga menjadi page 1 google.



Jual Blog Siap Pakai dan Blog Siap Posting 
JWeMedia menyediakan Blog Siap Pakai dan Blog Siap Posting dengan berbagai url dengan berbagai niche baik dengan kombinasi katakunci / keyworad maupun berdasarkan komponen lainnya seperti DA / PA pada url blog tersebut sehingga menjadi sangat cocok untuk di optimasi SEO page 1 google sehingga lebih berpeluang dan mudah berada pada halaman 1 google / page 1 google .  

MILIKI SEGERA
BLOG SIAP PAKAI & BLOG SIAP POSTING
INFO LENGKAP KLIK DISINI


Jual Blog Trafik Tinggi
Blog bertrafik tinggi bisa di manfaatkan sebagai jalur trafik sebuah blog / web yang baru di buat katakanlah anda baru saja membuat blog / website baru untuk jualan produk maupun jasa, nah dengan membeli / memiliki blog bertrafik tinggi ini kita bisa melakukan apa saja seperti menjadi backlink sekaligus media iklan penggiring trafik ke toko online baru kita tersebut, media jasa pasang iklan premium dan masih banyak lagi manfaat dan kegunaanya memiliki blog bertrafik tinggi.

MILIKI BLOG BERTRAFIK TINGGI SEGERA
LIHAT KATALOG BLOG TRAFIK TINGGI 
KLIK DISINI  


Backlink Berkualitas
Untuk mendapatkan fasilitas backlink berkualitas ini sebenarnya cukup mudah anda tinggal gunakan saja jasa layanan kami pasang iklan premium dari JWeMedia, tinggal pilih paketnya saja beres. Bahkan backlink berkualitas ini bersifat gratis alias cuma-cuma jika anda menggunakan jasa layanan pasang iklan premium di kami selain itu anda bisa mendapatkan bonus blog dummy sehingga blog maupun website anda berpotensi page 1 google dengan kata kunci tertentu.

DAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS 
UNTUK BLOG MAUPUN WEBSITE ANDA
INFO LENGKAP KLIK DISINI


Jasa SEO Page 1 Google


Manajemen Tim Promosi Online Profesional 

4 komentar:

  1. WynnBET Promo Code - JamBase
    Up to $50 대구광역 출장마사지 in WynnBET casino chips and 150 거제 출장마사지 free spins. No 군포 출장안마 Deposit 대전광역 출장샵 required. WynnBET casino 목포 출장마사지 credits available in December 2021. Valid for Poker, Slots, Blackjack, Roulette

    BalasHapus
  2. The so referred to as basic strategy is based on the player's level complete and the supplier's seen card. It consists of a table that describes what you need to} do in any situation in the recreation . Under essentially the most favorable set of rules, the home benefit towards a player utilizing the essential strategy can be as little as 0.16%. The basic strategy to win at blackjack has nothing to do with concepts like card counting or any of those methods some 'clever' players undertake to beat the home. There are many good strategies for enjoying in} blackjack, each on-line and off. You can and may use any of the widespread 1xbet strategies at on-line blackjack casinos, whether you are taking part in} at no cost or for real cash.

    BalasHapus
  3. Of course, have the ability to|you presumably can} place a chip on the zero and again it at 35/1. But the key thing} factor is that if zero comes in in}, then everyone who bet on another quantity, red or black, or odd or even, loses their cash. While that’s all properly and good, and comparatively easy for a on line casino newcomer to grasp, the variations of the roulette table layout need explaining. Upon gaining entry, they discovered a secret door which opened electronically by a push button beneath the carpet hiding roulette tables 카지노 사이트 and different gambling gear. We went around the roulette tables to discover a trend, which we'd bet against. After being ushered to the roulette table, she performs and wins a big amount of money.

    BalasHapus
  4. Follow the prompts on the website site} to make a one-time cost to fund your account, or link a checking account to automatically withdraw money everytime you want to place a wager. Fantasy sports If you want to specifically concentrate on to} drafting fantasy sports games and half in} different fantasy fanatics for money, look for a gambling website that gives fantasy gambling. While fantasy sites typically provide different kinds of sports gambling, there are a handful that solely deal in fantasy games. A parliamentary inquiry has been launched into 카지노 online gambling and its harms, including gambling apps and ‘gambling-like activities’ corresponding to social casino games or loot boxes.

    BalasHapus